Bobo yuk de..

Hehe ini ajakan bobo untuk si ade bayi loh ya ^_^

Yah secara gw sedang punya bayi kecil lagi maka gw mau share tentang pentingnya tidur untuk bayi.

As you know la yaa yg namanya bayi masih cimit2 itu saking ngegemesin nya pas lagi bobo suka pengen digangguin biar bangun :))). Padahal bobo itu penting banget buat bayi, euuh buat kita aja penting apalagi bayi yg sedang speed up segala macem pertumbuhan di dalam dirinya.

Nih ada video yg ngeliatin pentingnya tidur buat anak2, disitu ada psikolog Mba Vera Itabiliana, Psi yg ngungkapin pentingnya tidur http://bit.ly/mil2min

Haha kadang nidurin anak susah2 gampang, dulu arkana kalo mo bobo pasti ada adegan dia nangis dulu dan gw kudu nari2 sambil gendong dia seiring dengan musik :)). Terus akhirnya ketemu cara lebih cepet yaitu gw gendong dia sambil ajrut2an *halah* diatas gymball šŸ˜…šŸ˜…šŸ˜….

Kalo sekarang si ade senaru sih lebih gampang perasaan. Tinggal puterin musik dari mainannya dia sambil gw eyong2 bentar bisa bobo.

BTW moms ikutan kontes #bayikubobo yuuk bit.ly/millyfp ,Share aja cerita seru atau unik yang moms pernah praktekkan untuk membantu si Kecil tidur.

Kontes ini diselenggarakan sama Fisher-Price dan paling lambat sampai tanggal 17 Januari 2015. Jadi buruaaaan lumayan hadiahnyaa šŸ™‚ oiya for more info cek ini dulu ya šŸ˜‰ bit.ly/mil30sec

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: