Berdamai dengan diri sendiri

cieee judulnya kayak wise bgt gitu ya :))

Nah loh gw mau nulis apa kok lupa 😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐

…..
Ohh baru inget … 

Eh disclaimer dulu ya … Tulisan ini merupakan pendapat gw pribadi loh yaa ^_^ 

Jadi gini, tadi pagi pas lagi di wc sebelum mandi gw buka2 timeline twitter, nah kebetulan ada sebuah link ttg berita seorang artis (gak penting berita nya sampe gw aja lupa). Yaa secara yg namanya berita gak penting biasanya punya wording yg cukup menarik utk membuat pembaca nya mengklik si berita (termasuk gw πŸ˜…πŸ˜…). Nah singkat cerita gara2 buka link itu gw kan jadi buka2 berita yg dibawah2nya tuh.. Sampailah ke sebuah berita gosip bahwa “ade nya bella shofie kerap di bully haters di instagram nya”.

Disitu gw mikir, buset jadi ade nya artis aja hatersnya banyak ya.. Apalagi jadi artis itu sendiri. Dan gw jadi membayangkan kehidupan seorang artis dimana haters nya bener2 langsung nunjukin ketidak sukaannya terhadap dia dengan berbagai alasan dari yg make sense sampe yg memang yaudah gak suka aja gituh.. Pasti kalo si artis itu orangnya perasa udah stress bgt kali ya (ntah lah gw bukan artis soalnya)

Yah emang sih jangankan artis lah kita aja orang biasa2 pasti ada kan yang sebel ama kita? Cuma ya karena bukan artis mungkin yg sebel sama kita gak gitu keliatan atau terang2an, mungkin masih kalibernya ngomongin di belakang.. 

Nah sebenernya tadi gw mau nulis tentang “berdamai dengan diri sendiri” itu bukan tentang kiat2 menghadapi haters sih :))

Suatu hal yang muncul di kepala gw tadi pagi adalah “Gila yah, untung gw bukan artis, bisa depresi kayaknya gw kalo ternyata banyak hatersnya”. 

Yah begitulah gw, gini2 gw tuh orangnya perasa bgt (bahkan terlalu perasa) yah dikit2 mikirin apa kata orang.  Hehe padahal gw tuh dari dulu pengen banget jadi artis, yang makin sekarang yg gw sadari adalah bukannya pengen jadi artis nya sebenernya, tapi lebih ke kesukaan gw tampil dan berekspresi di depan org/ kamera, yah secara gw dari dulu suka banget sama kegiatan teatrikal, kabaret bahkan suting2 pelem2 indie.

Nah saking suka nya gw akan akting2an, kadang suka kesel sendiri krn gw punya kesibukan dari kerjaan yang sangat padat membuat gw melepaskan beberapa kesempatan entah itu casting atau tawaran sekedar jadi cameo lah.. Huww yg ada dipikiran gw chance jadi artis makin susah *yg sekarang gw sadari, idih shallow bgt sih pemikiran gw dulu :)) *

Dan lama2 emang gw sendiri menyadari bahwa kemampuan berakting itu dibutuhkan entah itu kita harus mampu memposisikan diri didepan orang, ataupun jadi kemampuan membaca karakter orang. (Aseli kepake bgt kalo lagi meeting nih)

Jujur keinginan gw jadi artis itu lama2 memudar karena gw baru sadar bahwa apa yang gw sudah alami dan jalani sekarang udah bikin gw bahagia.

Dan berkat bacaan tentang haters nya artis tadi pagi gw bener2 langsung menyadari bahwa Allah itu baik bgt.. Dia paham karakter gw.. Oleh karena itu Dia belum membukakan jalan gw utk menjadi seorang aktris :)), bahkan kalau tdk jadi pun itu gak papa πŸ™‚

Gw udah berdamai dengan diri sendiri

Karena setelah gw sadari dalam perjalanan hidup gw kemarin mencari jalan utk jadi seorang aktris itu gw belajar banyak hal πŸ™‚ yang justru membangun diri gw sendiri yang mungkin bisa lebih baik dari cita2 awal gw tadi πŸ™‚

Jadi kalau menurut gw penting bgt yang namanya punya cita2, dan sangat penting utk gw mencari jalan utk menggapainya..

Dan satu hal yg penting adalah pelajaran yg didapat selama perjalanan mengejar cita2 itu ^_^

Yah sekian dulu curhatan sotoy gw ..

Makasih loh kalo ada yg baca sampe sini 😘😘😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: