Antara cinta dan logika

Barusan di FB liat komik yg intinya nyeritain cw yg suka sama seorang cowo.. Tapi malah end up jadian – nikah sama temen si cowo itu sendiri..

Pas nikah dia nulis surat ke cowo itu nyampein perasaan dia sebenernya

Until one day ketemu si cowo itu di suatu taman dimana dua2nya udah pada punya anak..

Dan cowo itu ngaku kalo dulu benerannya dia suka sama cw itu..

Nah tapi di komik itu, si cw yg notabene udah jadi mama itu masih kekeuh pengen sama si cowo itu, tapi cowo itu nolak krn dia bilang “maaf skrg aku lebih sayang istri dan anak”

Sampe di akhir cerita si cw itu maksa pengen denger kata “i love u” dari cowo itu kalo nggak dia bunuh diri ….

Ummmmmmmmm dari sini gw berpikir macem2:

1. Yg bikin komik kayaknya belum pernah ngerasain punya anak kali ya? Krn gak tau sih kalo buat gw the real love itu malahan sama anak.. Jadi kalo gw sih mikirnya yaudasik itu kan masalalu :)) akan sangat egois bgt kalo mikirin perasaan masa lalu dan membuat kehidupan anak sendiri nantinya terbengkalai *iye ah gw terlalu logis*

2. Yg bikin komik ngerti bgt selera kisah percintaan yg bakal lalu di anak abg, dimana pengorbanan cinta berlebihan itu sesuatu yg kayaknya penting bgt … (⌣_⌣”)

3. Kayaknya yg bikin komik cw deh … Gak yakin cowo bakal bikin komik se-drama ini

4. Ini kayaknya cerita terinspirasi dari kisah dia sendiri, dan mewakili perasaan dia dan apa yg dia pengen lakukan (dia = pembuat komik), and I bet she’s still single.

Bahahaha anjir penting bgt gw ngereview beginian :))

View on Path

Advertisements

2 responses to “Antara cinta dan logika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: