Monthly Archives: August 2015

Bachelor party …

Kadang kalo liat ada yg bachelor party suka iri :))

Secara yaaa gw mah waktu mau nikah kagak ada begitu2an …

Yah secara pas mau nikah duit pas2an, kasian juga kalo maksain mama yg semenjak papa meninggal langsung kerja dobel demi ngidupin dan nyekolahin anak2nya kalo kudu membiayai pernikahan yg mewah2an pula..

Huww mana mungkin gw tega …

Mana saat gw nikah saat yg bersama si ade mau masuk kuliah pula 😅😅😅

Jadi yaa sudahlah gw mah nikah super apa adanya ..

Gak ada itu rangkaian acara adat pra pernikahan ..

Ada pengajian.. Siramannya ya mandi sendiri aja :)))

Akad juga dirumah aja …

Baju nikah semua nyewa 🙂 ya krn buat apa juga sih mahal2 bikin kalo toh gak akan dipake lagi..

Alhamduliah banget pas gw nikah banyaak bgt yang bantuin.. Dari yg bantu foto, bantu rias, bikin undangan, dll :’)

Gak ada yg disesali sih alhamdulillah yg penting mah abis akad lancar ..

Dan tidak dibebani hutang apapun ^_^

Tapi yah namanya cw ya :))

Tiap ngeliat yg bachelor party suka kayak ngerasa “ih seru yaa”

View on Path

Advertisements