Langkah pertama

Kayaknya jadi orang tua itu diluar suka duka mengasuh anak akan selalu menanti2 momen2 terpenting perkembangan si anak dalam hidupnya :’)
Dari mulai senyum pertama.. Kata2 pertama.. Duduk pertama kali dan masih banyak lainnya :’)
Saat ini senaru udah berumur 1,1 taun.. Jujur gw berharap bisa menyaksikan langkah pertama nya dia :’) … Karena dulu pas jaman arkana gw gak bisa ngeliat langsung langkah pertama arkana 😭😭. Yah semoga kali ini gw lebih beruntung sih hehe..

Senaru sendiri udah mulai belajar jalan sambil merambat kira2 umur 10bulanan kali ya πŸ™‚ 

Buat persiapan dia belajar jalan gw beliin lion walker nya fisher price πŸ™‚

  
Lucu banget pertama unboxing dia langsung tertarik gitu soalnya bisa dipencet2 dan ada musiknya πŸ™‚

Terus lama2 gw ajarin lah dia untuk mulai latihan pake si lion walker ini

   
   
Awalnya sih mau nya sambil dipegangin :))

Kalo gw coba lepas dia nya malah duduk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Tapi ya namanya usaha sih gak ada yg bisa langsung kan .. Hehe

Tapi setidaknya senaru gak trauma dan tetep suka sama si lion walker ini πŸ™‚

   
Alhamdulillah lama kelamaan dia mau dong jalan2 sendiri pake lion walker ini ^_^

  
Hihihi bahkan sekarang2 dia mau nyamperin si lion walker ini dan sebenernya tanpa dia sadari dia harusnya udah bisa sih belajar jalan sendiri :)) tapi yah namanya anak2 masih belum pede kali ya.

 
Gak apa2 ^_^ semoga senaru terus mau berlatih yaa

   
 
Dan semoga suatu saat dia udah pede utk berjalan sendiri gw bisa menyaksikan momen itu :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: