Biar ngantuk review ala2 ttg maskapai penerbangan yg kmrn gw naikin ah..

Jadi kmrn itu gw berangkat naik garuda sampai singapur lalu swiss air sampai swiss lalu berlin, kemudian pulangnya naik lufthansa dari berlin ke frankfurt lalu SQ dari singapore ke Jkt

Buat gw tetep airlines asia yang paling okelah *ya gw orang asia juga kali ya* :))

Pesawat paling bagus ya SQ, dan kali ini kebeneran gw kebagian row yg pramugari nya udah cantik baik bgt pula (soalnya terakhir ke singapur naik SQ dapet pramugari agak judes 😅) alhamdulillah kali ini oks bgt. Yang kurang ok dari SQ adalah makanannya suka keasinan dan kalo ada information itu suaranya kenceng bgt dah sampe rasanya kudu nyopotin earphone dulu. Padahal earphone nya swiss air ini paling nyaman.

Garuda okelah pelayanannya helpfull bgt dan actually kalo kebagian airbus yg baru sebenernya dalemnya mirip2 sq sih. Gw bahagia sih soalnya pas cek in langsung dikasih 3 boarding pass utk transit di sing dan swiss krn pindah pesawat walau bukan pakai garuda bahkan si swiss air bukan skyteam deh kayaknya star aliance. Makanan Garuda sih selalu gw suka ^_^: Yang kurang kadang pilihan film nya aja terlalu sedikit sama earphone nya gak nyaman.

Swiss air kalo secara pesawat agak kurang nyaman krn jarak antar kursi kayaknya deket bgt lebih nyaman garuda tapi monitor dan kelengkapannya mirip2 SQ .. tapi ya ampun makanannya berlimpah macam gak berenti2 dan pramugara nya baik2 dan lucu2. Btw makanannya enak2 ^_^, film nya juga kumplit, earphone mirip2 garuda sama lufthansa, alias kurang nyaman hahaha.

Lufthansa ini kaku bgt kalo dari segi staff dan pelayanan menurut gw 😅 pesawatnya bagus sih dan gw suka ada camera yg bisa diliat dari bawah pesawat – depan pesawat sama ekor pesawat, tapi ya gitu deh pramugari nya yg bagian row gw agak judes (dari muka nya kayak ibu2 singapur) tapi utk penerbangan lama enak sih krn jarak antar kursi nya lumayan lega .. oiya pas lufthansa ini pas cek in cuma dikasih 2 boarding pass, jadi ketika pindah ke SQ kudu cek in lagi … Terus buat bagasi kalo lufthansa gak bisa itu kolektif dari 2 orang misalnya, jadi kudu sesuai dengan maksimum bagasi per orang sampe akhirnya kita bongkar koper di bandara utk ngebagi 2 😅😅. Terusss yang sebel sebelum landing earphone nya diambil dong hhhhh mana gak semua film ada teks inggrisnya pula -.-.

Yah begitulah airlines gak ada yg sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah #tsaah

Edisi syariah …

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: