Aku Mau iPAD

 

mataku membelalak melihat layar komputer tercantum di sebuah email yang masuk dari apple… “introducing iPAD’.

“wah apaan nih iPhone gede” pikirku, memang kala itu aku lagi jatuh cinta banget sama yang namanya iPhone.

Berhubung aku suka corat-coret, langsung kebayang impian ku selama ini.. bisa gambar langsung di media yang otomatis membuatnya jadi file digital.

Selain itu krn aku arsitek kayaknya iPAD ini cocok bgt utk kerjaan, bisa langsung nunjukin gambar ketika ketemu klien, bahkan sketsa langsung ditempat.

Apalagi kebayang dong bisa main Angry birds di layar yang lebih besar haha.

Oleh karena itu keinginan pengen punya iPAD makin menggebu-gebu.

Lalu suami aku nantangin, “kamu aku beliin iPAD asal follower kamu 3000”, saat itu follower aku di twitter kayaknya masih 400-an deh.

Berhubung jamannya Friendster dan Facebook, ngumpulin 5000 friends dalam seminggu doang sih gampiil.. Yah dulu memangmasihzaman keemasan kayaknya.. tinggal pajang foto2 bergaya unyu, langsung friend request bermunculan..

Tapi setelah sebulan lewat, penambahan follower aku gak signifikan.. cuma nambah 200 šŸ˜„ .. langsung mikir ada yang salah kayaknya.

Ini bukan friendster juga bukan facebook milly!! open your eyes!! aku bingung liat temen2 kok followernya nambah terus.

Di kala diterjang badai galau, suami aku ngasih tips “kamu jago nya di apa? konsisten aja coba nge-twit yang kamu banget”

Aku sempet bingung, apaan ya? aku dah pernah ngetwit tentang Arsitektur Perhotelan, tapi yang ngerti dikit bgt, padahal aku merasa itu bidang yang aku kuat.

Tapi aku baru sadar.. “kuat” itu gak melulu profesi, bisa juga apa yg emang aku suka.. Ya aku kan suka ngegaring dan bikin plesetan..

Hehe mulailah diriku berusaha konsisten ngetwit apapun yg muncul dari otak gw…

Tapi itu gak cukup, awal2nya aku kudu berusaha ngajak “plestwar” siapapun yang aku follow …

Hasilnya macem2 šŸ™‚ , ada yang nanggepin , ada yang nyuekin, mungkin ada yg terganggu kali ya? haha maaf loh

Yah tapi itu juga belum cukup loh, ada satu lagi yang harus dilakukan yaitu muncul di setiap ada TU, dan mulai mengerahkan segala kemampuan menggaring utk menarik perhatian teman-teman baru.

Sudah hampir 3 bulan kali ya, kok gak nyampe2 angka 3000 itu, padahal beberapa selebrity udah bener2 bantuin aku. Jadi bingung apa yang salah ya sambil terus berusaha ..

Yang bikin desperate adalah ketika salah satu teman seperjuangan di twitter yang tiba2 mendapat follower banyak karena “di twitnah” akan telanjang di salah satu restaurant steak. Dalam hitungan menit nyampe dong follower dia 3000 ..

Gila rasanya pengen nyerah, tapi kalau nyerah itu bukan milly!! yeaah.. sampe dapet tips dari temen twitter juga “coba deh bikin kuis”.Eh beneran loh lumayan menambahkan follower juga šŸ˜€ dan yang paling oke dari bikin kuis ini adalah bener2 nemuin temen2 baru dengan otak random, yang mungkin selama ini mereka cuma saksi bisu twit garing gw.

Ada yang nyaranin pake cara “curang” haha, tapi aku pikir rasanya akan beda jika mendapat sesuatu yang benar2 hasil perjuangan dibanding hasil instant :).

Yah walau sampai detik ini follower aku belum juga 3000 .. aku tetep berpikiran positif.. kalau emang udah waktunya dapet iPad pasti Allah akan permudah kok šŸ™‚

Dan aku gak menyesali kenapa dikasih tantangan yang kayaknya “mudah” tapi ketika menjalaninya susah. Banyak banget pelajaran yang aku ammbil dari perjuangan ini. Terutama mengenai pengenalan jati diri , ya dengan perjuangan mendapatkan ipad ini aku makin mengerti diri sendiri. Jadi punya banyak temen baru yang gak cuma liat-liatan foto doang, tapi bisa berinteraksi, bertukar pikiran, dan menambah ide juga pengetahuan. Bahkan aku bisa berkenalan dengan idola2 ku šŸ˜€

Jadi .. dukung aku ya teman2.. terus semangati aku ya teman2.. tanpa kalian aku mungkin bisa tersesat…

Semoga suatu saat angka 3000 itu ada di jumlah follower aku..

Dan iPad ada ditangan aku šŸ™‚

Semoga ketika saat itu tiba, iPad yg aku miliki bisa berguna bagi ku utk membantu sesama.

Amiien … šŸ™‚

 

 

 

Advertisements

11 responses to “Aku Mau iPAD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: